DETAIL NEWS

Tim Pramac Racing Berminat Pinang Stefan Bradl

Date : 07 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 2580

Tim Pramac racing MotoGP, paolo Campinoti Minati Stefan Bradl, Pramac Racing Tertarik dengan Stefan Bradl, Bradl Bakal Balap untuk Pramac Racing

Pencapaian tim Pramac Racing di musim 2014 ini melalui pembalapnya Andrea Iannone dan Yonny Hernandez ternyata cukup bagus. Namun, tim ini harus bergegas mencari penggganti Iannone jika musim depan dirinya pindah ke Ducati.

Memasuki pertengahan musim balap 2014 ini, rumor tentang rider maupun tim semakin ramai. Yang terbaru adalah soal keinginan Stefan Bradl untuk kembali ke ajang Moto2 jika tak mendapat kontrak baru dan paket motor yang lebih komeptitif dari LCR Honda.

Namun, niatan Bradl tersebut tampaknya harus ditahan jika Pramac Racing menginginkannya menjadi salah satu penunggang Desmosedici. Dalam pembicaraannya bersama motogp.com Paolo Campinoti selaku Direktur Pramac Racing  tidak menyembunyikan ketertarikannya kepada Bradl.

Campinoti mengatakan ingin terus melanjutkan petualangan Pramac Racing di MotoGP sebagai lawan dari produsen-produsen lainnya. "Kami masih belum mengkonfirmasi apa-apa. Salah satu dari mereka (pembalap) bisa jadi Stefan Bradl. Ia belum memperpanjang kontraknya dengan LCR Honda," kata Campinoti.

Akan tetapi, masih banyak kemungkinan yang terjadi. Keinginan Iannone untuk naik ke pabrikan Ducati memang sangat besar. Namun, dirinya harus melihat terlebih dahulu kelanjutannya bersama Cal Crutchlow. Jika tidak, maka Ianonne akan otomatis naik ke tim Ducati. Kita tunggu saja perkembangannya!