alexa

DETAIL NEWS

Merasa Digantung, Tim Marc VDS Umumkan Kontrak Miller

Date : 07 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 2440

Jack Miller Moto2, Marc VDS Umumkan Kontrak Bersama Jack Miller, Jack Miller Tak akui Kontraknya Bersama tim Marc VDS

Pernyataan Jack Miller mengenai dirinya yang tidak mengikat kontrak membuat tim Marc VDS gusar. Untuk itu, tim yang berlaga di Moto2 ini terpaksa 'membongkar' kontraknya bersama Miller.

Melalui rilisnya, tim Marc VDS mengatakan bahwa pihaknya dan Miller sudah mencapai kesepakatan penandatanganan pra kontrak selama tiga tahun mulai dari 2014-2016.

Miller diharapkan bisa mengamankan titel juara dunia Moto3 musim 2014 untuk kemudian naik kelas berlaga di Moto2 bersama tim Marc VDS. Namun, hal tersebut tampaknya dikesampingkan oleh Miller. Berita yang berkembang adalah sikap Miller ini terkait dengan spekulasi dirinya yang dipromosikan untuk langsung naik ke kelas MotoGP.

Namun, pihak Marc VDS bersikeras untuk bisa menjadikan Miller sebagai pembalap mereka di musim depan. Kemungkinan yang paling utama adalah untuk menggantikan posisi Esteve Rabat yang juga diprediksi naik kelas MotoGP tahun depan.

Michael Bartholemy, Team Principal Marc VDS mengatakan menyesal membuat publikasi seperti ini. "Kami benar-benar dibiarkan tanpa pilihan. Kami memiliki kontrak dengan Miller dan kita juga sudah mempersiapakn kedatangaannya untuk musim 2015," kata Bartholemy.

Bartholemy menjelaskan kesepakatan adalah kesepatakan. "Jika Miller berubah pikiran dan tidak ingin bersama kami tahun depan, maka dia atau tim manajemennya perlu datang dan berbicara dengan kami dan memperjelas situasi," tambah Bartholemy.

Tim Marc VDS sangat menginginkan Miller bergabung bersama mereka. Tim asal Belgia ini bahkan secara terang-terangan mengatakan tidak memberikan peluang untuk pembalap lain.