alexa

DETAIL NEWS

Stefan Bradl Berencana Kembali ke Moto2?

Date : 04 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 2596

Stefan Bradl, Stefan Bradl Moto2

Tampaknya, balap Moto2 musim 2015 mendatang akan lebih ramai. Bukan hanya dari rider Moto3 yang naik kelas, namun akan ada juga rider MotoGP yang turun kelas. Stefan Bradl terang-terangan menyatakan akan kembali ke Moto2 jika tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari timnya saat ini.

Adalah media ternama di Jerman, Speedweek yang pertama kali memberitakan hal ini. Dari situ dijelaskan kalau Bradl tengah mempertimbangkan untuk kembali ke balap motor 600 cc itu di musim 2015.

Ini diutarakannya jika memang tidak ada penawaran yang tepat baginya untuk tetap berada di kelas utama, MotoGP. "Prioritas saya adalah tetap bersama Honda dan LCR. Tapi, kalau saya tidak mendapatkan material terbaik di MotoGP maka saya harus mempertimbangkan kembali ke Moto2 untuk satu tahun," kata Bradl kepada Speedweek.

Bradl mengatakan tidak akan pesimis dengan karirnya jika dia turun ke Moto2. "Mika telah pergi dari MotoGP dan dia bisa menang, Toni Elias memenangkan gelar Moto2 di tahun pertama sejak kembali dari MotoGP," tambah Bradl.

Hingga saat ini belum ada kesepatakan antara Bradl dengan Honda dan LCR. Namun, Lucio Cecchinello selaku pemilik Tim LCR mengatakan tengah mempertimbangkan hal tersebut. "Saya ingi melanjutkannya beersama Stefan karena kami ingin mengembangkan proyek kami dengan pembalap top di kawasan Eropa Utara. Dan, kami yakin dia belum menunjukkan potensinya secara penuh," tutup Cecchinello.