DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Inginkan Akhir Pekan yang Indah di Belanda

Date : 26 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 3029

Federal Oil Moto2 Assen, Barita Moto2 Assen, Xavier Simeon Moto2 Assen, Federal Oil Gresini Moto2

Hasil tes di Aragon, Spanyol beberapa waktu lalu memacu semangat tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) untuk tampil baik di seri Moto2 Assen, Belanda. Tim dukungan Federal Oil ini pun percaya diri jelang laga kedelapan nanti.

Di Aragon, Xavier Simeon melahap tak kurang dari 183 lap demi mendapatkan setingan motor terbaik. Untuk itu, rider asal Belgia ini berharap bisa menorehkan hasil positif serta melupakan kegagalannya di Mugello dan Catalunya.

"Kami tiba di Assen dengan harapan bisa menemukan feeling terbaik pada motor setelah menjalani dua hari tes yang sangat penting minggu lalu," kata Xavier. Rider yang beberapa waktu lalu berkunjung ke pabrik Federal Oil itu juga mengatakan jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka tim Federal Oil bisa kembali tampil kompetitif.

"Kami ingin ada di atas dan berharap pekerjaan yang bagus selama tes kemarin akan menolong kami di Assen," jelas Xavier lagi.

Senada dengan Xavier, manajer tim FOGM2 Fausto Gresini juga mengatakan hal demikian. Menurutnya, hasil tes di Aragon sangat membantu pengembangan yang dilakukan oleh para awak tim. "Kami harap bisa membuktikannya di Belanda dimana Xavier bisa kembali bertarung dengan rider tercepat," ternag Gresini.

Seri Moto2 Assen akan berlangsung pada hari Sabtu 28 Juni 2014 nanti. Dan, perjalanan rider Federal Oil ini akan dimulai hari ini (26/6) dimana ia akan menjalani sesi latihan bebas.