alexa

DETAIL NEWS

Satria Puncaki Podium Utama Kejurnas Sport 250 IRS Seri 2

Date : 22 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 3719

Dwi Satria Juara Kejurnas Sport 250 IRS Seri2, Dwi Satria Federal Oil, Oli Sepeda Motor Federal Oil, Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil, Dwi Satria Federal Oil

Pembalap unggulan tim Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil, Dwi Satria kembali tampil maksimal di gelaran Indospeed Race Series (IRS) seri 2 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat (22/6). Satria menaiki podium utama dikelas Kejurnas Sport 250.

Setelah bertarung dikelas Supersport 600 cc dan OMR Honda CBR250R, Satria berniat menutup seri 2 IRS ini dengan pencapaian yang lebih baik. Sebelumnya di kelas OMR Honda, Satria berhasil meraih podium kedua.

Di kejurnas sport 250, Satria sebenarnya sudah tampil dominan ketika ia berhasil meraih pole position ketika sesi kualifikasi berlangsung kemarin. Dan saat balap terjadi, Satria begitu kuat dan sempurna meredam perlawanan para rivalnya.

Honda CBR250R yang menggunakan oli Federal SuperRacing dari Federal Oil juga mampu memberikan performa terbaik saat balap berlangsung. Sebelumnya Satria sempat mengungkap kalau motor yang ditungganginya berada dalam kondisi yang baik. "Tinggal menyeting bagaimana bisa keluar dari tikungan lebih cepat," kata Satria saat kualifikasi lalu.

Hari ini, Satria berhasil melanjutkan kemenangan kedua berturut-turut di kejurnas sport 250. Sementara pesaing terdekatnya, Ardan SQ ada dipodium dua dan disusul Heru Susanto yang kali ini tampil baik dan melengkapi podium ketiga di seri kedua.