DETAIL NEWS

Xavier Lahap Hampir 100 Lap di Aragon, Spanyol

Date : 21 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 2152

Oli Sepeda Motor Federal Oil, Federal Oil Moto2, Xavier Simeon Moto2, Federal Oil Gresini Moto2

Dihari kedua pelaksanaan tes Aragon, Spanyol, tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) mendapatkan peningkatan. Hasil ini dipercaya bisa membuat Xavier Simeon tampil lebih baik saat ketika melakoni laga Moto2 Assen, Belanda.

Usai melahap sekitar 86 lap dihari pertama, Xavier kembali melanjutkannya dengan menghabiskan waktunya di trek. Total rider dukungan Federal Oil itu membuat 97 lap di Aragon. Ini jelas melelahkan terlebih cuaca di Aragon saat itu juga cukup panas.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan tim FOGM2 untuk memanfaatkan waktu untuk mendapatkan progres terbaik pada motor. Xavier mencoba beberapa ubahan sasis dan itu membuatnya mampu mencatat waktu yang lebih cepat.

"Hari ini saya melahap hampir 100 lap dan itu membuat saya sangat lelah. Kami membuat langkah besar dengan mencoba seting sasis yang berbeda dan juga material baru yang dipasok Suter," kata Xavier usai jalani tes kedua, Jumat (20/6).

Lebih lanjut Xavier menyatakan senang karena tim Federal Oil melakukan pekerjaan dengan baik dalam dua hari tes di Aragon. "Meski sangat melelahkan, sekarang kami bisa menghadapi Assen dengan kepercayaandiri yang lebih baik," tutup Xavier.