alexa

DETAIL NEWS

Yamaha R25 Turun Balap Nasional Tahun Depan

Date : 20 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 2507

Yamaha R25 Turun Balap Nasionl Tahun Depan, Yamaha R25

PT Yamaha Indonesia memastikan bahwa motor sport terbarunya, Yamaha R25 akan diikutkan dalam ajang balap nasional. Tidak tahun ini karena motor tersebut baru akan turun balap tahun depan.

Selain menginginkan Yamaha R25 menjadi tunggangan pribadi konsumen di Indonesia, masyarakat khususnya penggemar merek garputala jelas berharap motor sport berkapasitas 250 cc itu juga bisa terjun di arena balap.

Saat ini, kedua rival sekelasnya yaitu Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250R sudah menjadi tunggangan andalan dari beberapa tim. Dengan adanya Yamaha R25, jelas pertarungan dikelas sport 250 cc akan lebih menarik.

“Kalau tahun ini sepertinya tak memungkinkan, tahun depan baru bisa,” terang M. Abidin, GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat dikutip dari Otomotifnet.com. Abidin menjelaskan kalau hal tersebut berkaitan dengan waktu persiapan.

Meski belum bisa turun di arena kejurnas, Abidin mengatakan kalau Yamaha R25 saat ini sudah dipakai diajang Yamaha Asean Cup. "Jadi kami mau bikin dengan R series, nantinya ada R15, R25 dan R6. Abidin. Kalau di Yamaha Asean Cup 2013 pakai Jupiter Z1 dan R15, sehingga tahun ini tingkatannya lebih lengkap," kata Abidin lagi. So, kita tunggu saja aksi Yamaha R25 dilintasan balap nasional!