DETAIL NEWS

Federal SuperRacing Dampingi Satria Puncaki Podium IRS Kejurnas 250 CC

Date : 10 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 7901

Oli Motor Federal Oil, Federal SuperRacing, M Dwi Satria Federal Oil, Pembalap Wahan Dunia Motor Federal Oil

Tim balap Wahana Dunia Motor Federal Oil Racing Team adalah salah satu tim balap yang disponsori oleh Federal Oil. Mereka official partner pertama yang menjajal performa Federal SuperRacing sejak PT Federal Karyatama melakukan riset.

Seperti yang diungkap sebelumnya bahwa Federal SuperRacing yang dikembangkan selama dua tahun juga sudah mengalami rangkaian tes trek termasuk Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Dan, berkat Federal Oil M. Dwi Satria yang merupakan pembalap andalan mampu meraih podium utama saat Kejuaran Nasional (Kejurnas) Sport 250 cc IRS seri 1 di Sentul berlangsung.

"Awal tahun, tepatnya 18 Januari 2014 saya melakukan tes pertama untuk oli SuperRacing. "Oli ini sangat bagus karena membuat temperature mesin dingin, akeslerasi motor saya juga bagus dan power lebih responsif," kata Satria yang mengandalkan Honda CBR 250R saat balap dikelas 250 cc.

Satria sukses memenangkan Kejuaraan Nasional Sport 250cc IRS 2014 seri-1. Satria yang turun dengan Honda CBR 250R mampu menjadi juara setelah motornya tampil kompetitif. "Dengan oli ini suhu mesin lebih rendah, kelihatan dari indikator suhu mesinnya. Performanya juga stabil sampai akhir balap," yakin Satria yang juga turun di kelas Supersport 600 cc ini.

"Tahun ini saya balap di kelas 600 cc dan 250 cc dan dikelas tersebut saya juga disponsori oleh Federal Oil," tambah pengguna nomor 81 itu. "Target saya tahun ini bisa juara nasional di kelas 250 cc dan tiga besar di kelas 600 cc. Harapan saya semoga Federal Oil semakin bagus dan tetap mensupport saya dalam balap di Indonesia dan internasional," tutup Satria.

Federal SuperRacing dengan volume 1 liter merupakan pelumas fully synthetic dengan spesifikasi 5W-30 API SM dan JASO MA. Untuk harga, Federal SuperRacing dibanderol Rp 250 ribu.

"Kami harap Federal SuperRacing bisa memenuhi kebutuhan aktivitas balap dan juga memenuhi harapan para pecinta motor sport di Indonesia. Hasil uji di sirkuit telah membuktikan keunggulan Federal SuperRacing dibandingkan produk pelumas racing lainnya yang selama ini menjadi acuan tim balap di Indonesia," terang Rudy Hartono Husada, Executive Vice President PT Federal Karyatama.