DETAIL NEWS

Tim Balap Wahana Dunia Motor Resmi Berlivery Federal Oil

Date : 04 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 3554

Bentuk dukungan Federal Oil di ajang balap tidak hanya ditunjukan di dunia Internasional bersama Tim Moto2 Federal Oil Gressini Moto2 (FOGM2). Di balap Tanah Air, Federal Oil juga mendukung penuh tim balap Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil Racing Team (WDMAFORT) yang juga resmi berlivery internasional khas Federal Oil.

Tim yang mengandalkan pembalap Muhammad Dwi Satria dengan pacuan Honda CBR250R ini sudah memiliki prestasi yang cukup mumpuni seperti Juara 1 OMR CBR250 (2012), Juara Umum 3 IRS250 dan 5 Asia Dream Cup 2013. Belum lama ini, Satria juga berhasil meraih juara 1 di Kerjunas Sport 250cc  di arena Indospeed Race Series (IRS) seri ke 1 musim 2014).

"Perkembangan skill pembalap, persiapan motor yang lebih kompetitif, serta didukung dengan mitra sponsor terbaik, WDMAFORT optimis untuk meraih supremasi titel tertinggi pada Kejuaraan Nasional IRS 250 2014," papar Jimmy Winata, Chief Executive Officer WDMAFORT.

Bukan tanpa alasan Federal Oil mensupport penuh tim ini. Seperti yang dipaparkan Rudy Hartono Husada, Vice President PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil.   

"Kita sudah bekerja sama dengan Wahana Dunia Motor kurang lebih 5 tahun, dan yang saya kenal tim ini sangat profesional. Terlebih kombinasi pembalap dan tim Wahana Dunia Motor yang secara konsisten meningkatkan kualitasnya. Saya rasa Kami akan tetap di belakang untuk mensupport," terang pria ramah ini.

Meniliki perkembangan prestasi M. Dwi Satria, WDMAFORT juga telah mempersiapkan kelas yang lebih serius dengan menyiapkan 1 unit Honda CBR600RR untuk kejuaraan Supersport 600cc. Jadi kedua motor yang digunakannya resmi berlivery internasional khas Federal Oil.