DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Mencoba Temukan Solusi Sebelum Balap

Date : 01 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 2093

oli Motor Anda Federal Oil, Oli Sepeda Motor Federal Oil, Xavier Simeon Moto2 Mugello, Federal Oil Moto2 Italia

Hasil kualifikasi yang dicapai oleh Xavier Simeon, Sabtu (31/5) masih diluar harapan. Untuk itu, tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) akan berusaha menemukan solusi sebelum balap Moto2 Mugello, Italia berlangsung nanti.

Dalam usahanya untuk meningkatkan catatan waktu, Xavier terkendala pada cengkraman ban belakang motor. Ia merasa kecewa karena ia bekerja keras untuk bisa bersaing dengan rider terdepan. Maka dari itu Xavier memotivasi tim yang dibelanya ini untuk bisa menemukan permasalahan tersebut agar ia bisa kompetitif.

Fausto Gresini selaku manajer tim pun tak tinggal diam. Menurutnya hasil yang dibuat Xavier kemarin di start 17 bukanlah posisi terbaik untuk balapan nanti. Untuk itu, dengan beberapa setingan pada motor, Xavier mendapatkan kesempatan untuk bisa mencoba perubahan terakhirnya sebelum balap.

"Kami tetap yakin karena kami masih punya sedikit waktu di sesi warm up untuk mencoba solusi baru. Saya juga yakin semua pihak dalam tim FOGM2 akan berjuang sangat keras untuk memungkinkan Xavier agar bisa memperbaiki posisinya saat balap," kata Gresini.

Semoga Xavier bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya di Moto2 Mugello nanti. Ikuti juga kuis Tebak Juara Moto2 yang dipersembahkan oleh Federal Oil.