alexa

DETAIL NEWS

Xavier Harus Berjuang Keras di Balap Moto2 Mugello, Italia

Date : 01 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 2408

Xavier Simeon, Oli Motor Anda Federal Oil, Moto2 News, Berita Moto2, Xavier Simeon Moto2, Federal Oil Gresini Moto2, Moto2 Mugello, Moto2 Italia

Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) harus berjuang keras saat balap Moto2 Mugello, Italia yang akan berlangsung hari ini (1/6). Pasalnya, Xavier Simeon akan memulainya dari urutan ke-17.

Hasil yang dibuat oleh Xavier saat kualifikasi kemarin tak mampu membuat posisinya lebih baik untuk bersaing dibarisan depan. Catatan waktu yang ditorehkan oleh rider asal Belgia ini adalah 1 menit 53,827 detik.

Setelah menjalani sesi latihan bebas terakhir hingga ke kualifikasi, catatan waktunya memang mengalami peningkatan. Namun, Xavier tidak bisa meningkatkan lap timenya lebih baik lagi. Permasalahan pada grip ban belakang motor juga menjadi hambatan bagi Xavier untuk memacu tunggangannya.

"Saya sangat tidak menyukainya. Kami terus berjuang diluar ekspektasi dan saat ini kami tidak tahu bagaimana memperbaikinya," sesal Xavier setelah menjalani kualifikasi. Rider Federal Oil itu menambahkan kalau dirinya berharap bisa meningkatkan lap time, tapi perbaikan sangat minim.

"Kami mengalami kekurangan pada grip belakang dan itu terjadi diseluruh bagian trek," kata Xavier lagi. Xavier mengatakan kalau timnya harus menemukan solusi agar saat balap nanti tim dukungan Federal Oil ini bisa lebih kompetitif.

Jangan lupa untuk menyaksikan seri keenam Moto2 Mugello, Italia dan ikuti juga kuis Tebak Juara Moto2 yang diselenggarakan oleh Federal Oil serta raih kesempatan mendapatkan hadiah utama sepeda motor matic.