DETAIL NEWS

Ikuti Kuis Tebak Juara Moto2, Berikut Panduannya

Date : 30 Mei 2014 , Post Via : admin, Views : 3073

Ikutan Kuis Tebak Juara, Tebak Juara, Tebak Jaura Moto2, Tebak Jaura Moto2 Federal Oil, Raih Skutik dari Federal Oil

Anda berkesempatan meraih hadiah menarik sepeda motor matic berlivery tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Bagaimana caranya? Makanya, ikuti kuis Tebak Juara Moto2!

Akhir pekan ini, Minggu (1/6), seri keenam Moto2 akan berlanjut. Sirkuit Mugello, Italia menjadi tempat perhelatannya. Diseri kali ini, seluruh pembalap termasuk rider Federal Oil, Xavier Simeon tentu akan memperlihatkan determinasi tinggi. Apalagi seri ini merupakan home race bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 yang bermarkas di Italia.

Selain MotoGP, pertarungan para pembalap di kelas Moto2 saat ini sangat seru dan kompetitif. Apalagi dengan hadirnya Federal Oil sebagai brand oli sepeda motor asal Indonesia yang telah berpartisipasi untuk tahun ketiganya.

Nah, bagi anda yang ingin mengikuti kuis Tebak Juara Moto2. Baiknya memperhatikan beberapa hal berikut ini :

Cara menebak kuis Tebak Juara Moto2 :

•Peserta Tebak Pemenang Moto2 2014 memposting jawabannya melalui Microsite khusus Tebak Pemenang Moto2 2014 sesuai dengan seri yang ada.
•Peserta Tebak Pemenang Moto2 2014 harus menebak lima posisi terdepan pembalap yang finish pada satu seri.
•Peserta yang tidak menebak selama tiga seri berturut-turut, dinyatakan gugur dan akan dihapus poinnya, serta tidak berhak ikut dalam penghitungan poin akhir musim, untuk mendapatkan grand prize.

Selain itu, peserta juga harus memperhatikan aturan yang telah kami tetapkan, berikut sanksinya :

•Jika peserta melanggar poin-poin yang terdapat pada aturan dan kewajiban : panitia berhak memberikan peringatan kepada peserta.
•Pelanggaran yang dilakukan untuk kedua kalinya akan diberikan sanksi tidak diikutkan dalam permainan ini selama dua seri.
•Jika pelanggaran dilakukan tiga kali, peserta pelangggar dinyatakan tidak diperbolehkan mengikuti permainan Tebak Pemenang Moto2 2014.