alexa

DETAIL NEWS

Kuis Tebak Juara Moto2 Dimulai Lagi!

Date : 30 Mei 2014 , Post Via : admin, Views : 3914

Tebak Juara Moto2, Kuis Tebak Juara, Moto2 News, Federal Oil Tebak Juara

Seri keenam balap Moto2 akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. Nah, anda yang belum mendaftarkan diri sebagai peserta Kuis Tebak Juara Moto2 masih berpeluang besar untuk bisa meraih hadiah utama berupa sepeda motor matic dari Federal Oil. Yuk ikutan!

Seperti kita ketahui, musim balap 2014 kali ini Federal Oil kembali berpartisipasi untuk tahun ketiga. Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) juga mendaulat Xavier Simeon sebagai pembalap andalan. Tidak main-main, karena Xavier terus menunjukkan persaingannya dengan rider unggulan di kelas Moto2 ini.

Jalannya balap Moto2 juga semakin menarik minat penggila balap di seluruh dunia pun begitu dengan Indonesia. Untuk itu, ajang kuis Tebak Juara Moto2 ini menjadi sebuah ajang yang sangat menarik.

Terlebih hadiah yang disediakan untuk pemenang diakhir musim begitu menggoda karena Federal Oil akan memberikan grand prize berupa speda motor matic berlivery tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Bagaimana cara mengikutinya? Yuk disimak :

•Setiap peserta harus login untuk melakukan tebak pemenang Moto2 2014. (Memiliki username dan telah login).
•ID login di Microsite ini harus sama, agar proses identifikasi nama lebih gampang.
•Tebak pemenang hanya dilakukan satu kali saja setiap seri dan mulai dibuka setelah proses latihan (Free Practice yang biasanya digelar pada Jumat) resmi dimulai.
•Tebak pemenang akan ditutup 10 menit sebelum balapan dimulai.
•Jumlah tebakan yang masuk adalah lima pembalap yang berhasil finis di depan, yaitu tiga pembalap yang finis di podium dan dua pembalap yang finis di posisi empat dan lima.
•Jumlah poin diurut dari posisi kelima hingga pertama. Jika tebakan peserta benar dari posisi satu hingga posisi kelima, maka sang penebak akan memperoleh total 15 poin. Jumlah poin berdasarkan benarnya tebakan yang masuk adalah sebagai berikut : Finis podium 1 = 1 poin, pembalap finis kedua = 2 poin, finis ketiga = 3 poin, finis keempat = 4 poin dan finis kelima = lima poin.