alexa

DETAIL NEWS

Motivasi Tinggi Tim Federal Oil Gresini Moto2 Jelang Balap di Mugello

Date : 28 Mei 2014 , Post Via : admin, Views : 2686

Oli Sepeda Motor Federal Oil, Oil Motor Anda Federal Oil, Berita Moto2, Moto2 News, Moto2 Mugello, Moto2 Italia, Xavier Simeon Federal Oil, Federal Oil Gresini Moto2

Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) menginginkan hasil baik pada laga lanjutan Moto2 Mugello, Italia, akhir pekan ini. Xavier Simeon selaku rider juga akan bekerja keras agar bisa menyelesaikan misi yang dicanangkan tim.

Tim FOGM2 yang didukung penuh oleh Federal Oil tak ingin hasil pahit di Moto2 Le Mans, Perancis lalu berlanjut di seri Moto2 Mugello, Italia. Untuk itu, Xavier juga ingin membawa tim yang dibelanya ini bisa terus bersaing sepanjang musim 2014.

Menghadapi Sirkuit Mugello yang berkarakter cepat dengan rolling speed, Xavier yakin kalau ia bisa membawa tunggangan andalan tim FOGM2 tersebut bertarung di depan.

"Kami menuju ke Mugello dengan banyak motivasi. Kecelakaan di Le Mans tidak berpengaruh dengan persiapan saya jelang balap akhir pekan nanti," kata Xavier.

Xavier berjanji akan lebih fokus dan bekerja keras dalam menghadapi seri Moto2 Mugello nanti. Terlebih seri kali ini menjadi home race bagi tim yang sudah bekerjasama dengan Federal Oil selama tiga tahun ini.

"Setelah kekecewaan di Perancis , Xavier memiliki keinginan yang besar untuk bertarung. Saya suka sikapnya, selalu berjuang dan saya berpikir bahwa dia bisa memberikan hasil terbaik saat balapan 'dirumah' kami," kata Fausto Gresini selaku manajer tim.