alexa

DETAIL NEWS

Dunlop Tetap Fokus Sokong Ban untuk Moto3 dan Moto2

Date : 26 Mei 2014 , Post Via : admin, Views : 2699

Berita Moto2, Berita Moto3, Dunlop Tetap Dukung Moto3 dan Moto2, Dunlop Tidak Ikut Tender Ban MotoGP

Saat Dorna membuka tender untuk produsen yang akan menjadi suplier ban di MotoGP, Dunlop menjadi salah satu kandidat kuat. Namun, hal tersebut urung dilakukan karena Dunlop ingin tetap fokus terhadap dukungannnya saat ini.

"Kami bangga karena bisa menjalin kerjasama yang lama dengan penyelenggara MotoGP sebagai pemasok ban untuk Moto3 dan Moto2," kata Sanjay Khanna, Managing Director, Dunlop Motorsport and Motorcycle EMEA. Ia mengatakan Dunlop juga beruntungan bisa menjalin kerjasama dengan banyak pabrikan sepeda motor terkemuka.

Oleh karena itu, Dunlop mengambil keputusan untuk tidak mengikuti tender. "Kami mengambil telah mengambil keputusan untuk tetap fokus dalam pengembangan dan menyuplai ban untuk mitra kerja kami yang sangat penting ini dalam waktu dekat,' tambah Khanna.

Meski hanya bermain di level Moto3 dana Moto2, Dunlop tetap bangga karena mereka memiliki kapabilitas sebagai ban yang bisa diandalkan dikancah balap internasional.

Akhir pekan ini tepatnya 1 Juni 2014 mendatang, laga Moto3 dan Moto2 akan kembali berlanjut di Sirkuit Mugello, Italia. Siapa yang akan menjadi jawaranya? Tunggu update beritanya!