DETAIL NEWS

Xavier Berjuang Keras di Sesi Kualifikasi Moto2 Le Mans, Perancis

Date : 18 Mei 2014 , Post Via : admin, Views : 2760

Oli Motor Federal Oil, Moto2 Xavier Simeon, Tim Federal oil Gresini Moto2, FOGM2, Berita Federal Oil

Hasil kualifikasi Moto2 Le Mans, Perancis yang berlangsung Sabtu (17/5) memang diluar ekspektasi Xavier Simeond dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Namun, Xavier akan tetap berjuang keras saat balapan nanti meski harus memulai dari urutan 11.

Sebenarnya, perolehan waktunya dihari kedua kemarin meningkat dibanding catatan yang dibuatnya pada latihan bebas hari pertama lalu. Namun, beberapa masalah membuatnya tak mampu lebih cepat lagi untuk bisa menjegal pembalap lain dalam perebutan pole position.

"Kami meningkatkan lap time kami dibanding kemarin, namun posisi tidak berubah. Kita sedang berjuang untuk menemukan feling terbaik pada motor. Jelas saya tidak senang dengan hasil ini. Kita harus bekerja untuk menemukan solusi saat balapan nanti," ujar Xavier.

Xavier menambahkan semoga hasil kerja tim dukungan brand oli motor Federal Oil itu akan terlihat nyata saat sesi warm up nanti. "Saya berharap situasi akan lebih jelas besok dan saya akan tetap memberikan yang terbaik seperti biasanya,' terang Xavier setelah melakoni sesi kualifikasi.