alexa

DETAIL NEWS

Moto2 Perancis, Serasa 'Home Race' Bagi Xavier Simeon

Date : 14 Mei 2014 , Post Via : admin, Views : 2813

Oli Motor Anda Federal Oil, Moto2 Perancis, Moto2 Le Mans, Berita Moto2 Berita Balap Moto2, Xavier Simeon

Setelah mencetak kesuksesan di Argentina, Xavier Simeon kini menatap gelaran Moto2 Perancis dengan keyakinan penuh. Terlebih Sirkuit Le Mans yang menjadi perhelatan serasa seperti home race untuk rider tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini.

Selain akan banyak fans Xavier yang hadir, Sirkuit Le Mans juga memberikannya memori yang manis. Pasalnya, di sirkuit inilah rider Belgia itu mendapatkan podium ketiga yang menjadi podium pertamanya di musim balap 2013 lalu.

Terang saja ini memberikan motivasi yang lebih besar bagi Xavier untuk tampil maksimal pada laga akhir pekan nanti. "Aku berharap bisa menambahnya lagi," tambah rider Federal Oil itu.

Tak hanya dukungan fans, Xavier juga didukung penuh para awak tim FOGM2."Grand Prix Perancis akan menjadi balapan yang penting untuk Xavier. Dia sangat menyukai trek le Mans dan seperti home race baginya," kata Fausto Gresini, manajer tim FOGM2.

Gresini menambahkan hal tersebut jelas mendorong tim terhadap sebuah keinginan besar untuk menang."Kita membuthkannya dan kami berterima kasih kepada dia. Kita tahu kita bisa melakukannya dengan baik disini di Le Mans," tutup Fausto Gresini selaku manajer tim FOGM2.