alexa

DETAIL NEWS

Xavier Ingin Mengulang Kesuksesan di Le Mans Bersama Federal Oil!

Date : 14 Mei 2014 , Post Via : admin, Views : 1879

oli Motor Anda Federal Oil, Federal Oil News, Berita Moto2, Xavier Simeon Moto2, Moto Perancis, Moto2 Le Mans

Menghadapi gelaran Moto2 Perancis akhir pekan ini, Xavier Simeon tampak percaya diri. Rider andalan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) itu ingin mengulang kesuksesannya di Sirkuit Le Mans bersama tim barunya yang didukung penuh oleh produsen oli motor Federal Oil.

Sebelumnya, tepatnya pada musim balap Moto2 2013 Xavier pernah meraih podium ketiga yang juga menjadi podium pertamanya kali itu. "Tahun lalu, saya mendapatkan podium pertama saya di Moto2 di Le Mans. Memori yang bagus dan saya berharap bisa menambahnya lagi," kata Xavier.

Minggu (18/5) nanti, Xavier akan kembalai bertarung di Sirkuit Le Mans. "Saya sangat menyukai trek ini,' tambah rider Federal Oil itu. Namun yang terpenting adalah suasana yang kondusif sedang menaungi tim FOGM2.

"Kami tahu kami bisa malkukan yang terbaik disini di Le Mans. Kami akan melanjutkan tren positif yang sudah kami lakukan yaitu bekerja keras dan terkontrol," ungkap Fausto Gresini selaku manajer tim.

Tim FOGM2 akan memulai sesi latihan bebas perdana di Moto2 Perancis pada Jumat nanti. Optimisme jelang seri kelima Moto2 ini jelas kian tertata terlebih Xavier terasa sangat nyaman dengan tunggangan racikan tim Gresini Racing yang kini menggunakan sasis terbaru Suter.