DETAIL NEWS

Xavier Tak Sabar Nantikan Laga Moto2 Argentina!

Date : 25 April 2014 , Post Via : admin, Views : 1714

Moto2 Argentina, Latihan Bebas Moto2 Argentina, Moto2 News, Tim Federal Oil Gresini Moto2 Hadapi Moto2 Argentina, Xavier Simeon Federal Oil Gresini Moto2, FOGM2

Setelah melalui laga Moto2 Qatar dan Austin, Xavier Simeon memupuk kepercayaan diri menjelang seri ketiga di Argentina. pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) itu tak sabar menjajal trek baru Termas de Rio Hondo yang akan menjadi tempat gelaran, akhir pekan (27/4) nanti.

Pembalap yang didukung oleh produsen oli sepeda motor, Federal Oil ini memang belum pernah mengaspal di sirkuit yang dinilai berkarakter cepat itu. Tahun lalu, hanya Esteve Rabat dan Nicolas Terol yang sempat mencicipi sirkuit Termas de Rio Hondo itu.

Meski begitu, Xavier tampak tak gentar. Xavier tampak percaya diri dengan tunggangan racikan Gresini Racing. Buktinya, Xavier sempat memimpin balapan di Moto2 Austin dalam waktu yang cukup lama. Sayang, ia belum berhasil meraih podium karena terjatuh.

Namun, hal itu tak menyurutkan semangatnya untuk tampil lebih baik guna membuktikan kepercayaan Federal Oil kepada pembalap asal Belgia itu. "Saya tidak sabar untuk kembali berada di atas motor," seru Xavier.

Menurutnya, seri ketiga Moto2 yang akan berlangsung Minggu nanti akan menarik dimana tim bisa melihat kinerja motor Honda MMX2 yang kini menggunakan sasis terbaru dari Suter. Nanti malam, pembalap andalan Federal Oil ini akan melakoni sesi latihan bebas. Kita lihat saja torehan waktu yang dibuatnya! Dukung terus rider pembalap Federal Oil!