alexa

DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Bersemangat Hadapi Moto2 Argentina!

Date : 23 April 2014 , Post Via : admin, Views : 2877

Xavier Simeon Federal Oil Gresini Moto2, Moto2 Argentina, Moto2 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Xavier Simeon Moto2 Argentina

Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) bertekad meraih poin di laga Moto2 Argentina, Minggu (27/4) nanti. Balapan seri ketiga nanti juga akan menarik karena berlangsung di sirkuit baru.

Setelah hasil yang cukup mengecewakan di dua seri pembuka (Qatar dan Austin), tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) memupuk kembali motivasi untuk memberikan hasil terbaik jelang balap di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Ini adalah kali pertama bagi Sirkuit tersebut masuk ke dalam agenda balap Moto3, Moto2 dan MotoGP musim 2014. Jelas keberadaan trek ini memberikan tantangan baru bagi seluruh pembalap, termasuk Xavier Simeon.

Selain Esteve Rabat dan Nicolas Terol, belum ada pembalap yang menguji trek yang berlokasi di provinsi Santiago del Estero tersebut. Pun begitu dengan Xavier Simeon. Namun, pembalap yang didukung penuh oleh Federal Oil ini mengatakan sangat antusias menyambut seri Moto2 Argentina.

"Saya tidak sabar unutk kembali berada di atas motor," semangat Xavier. Memang Xavier belum pernah menjajal trek Termas de Rio Hondo. Akan tetapi ia sudah melihat lay out treknya. "Saya sudah melihat beberapa gambar dari sirkuit. Saya pikir ini adala trek cepat. Ini akan sangat menarik untuk melihat kinerja motor kami di trek baru itu," tambah pembalap asal Belgia itu.

Untuk itu, tim yang didukung penuh oleh produsen oli sepeda motor asal Indonesia, Federal Oil ini berharap bisa mendulang poin pertama di sirkuit anyar. MAri dukung tim Federal Oil Gresini Moto2!