alexa

DETAIL NEWS

Dimas Ekky Pratama, Pebalap Kebanggaan Indonesia Sudah Tiba di Paddock Federal Oil Gresini Moto2

Date : 26 Oktober 2017 , Post Via : adit, Views : 1245

Masuknya pebalap Indonesia menggantikan Jorge Navarro di Federal Oil Gresini Moto2 mendapatkan banyak pujian dan harapan dari masyarakat Indonesia.

Dimas Ekky Pratama, pebalap Indonesia yang ditunjuk untuk menggantikan Jorge Navarro yang alami cedera, sudah tiba di paddock Federal Oil Gresini Moto2.

"Sebuah hal yang selalu ditunggu-tunggu , ada pebalap Indonesia yang kembali bisa berkolaborasi dengan Kami, Federal Oil, produk pelumas kebanggaan tanah air. Dengan segala potensinya, Kami yakin Dimas Ekky akan memberikan hasil yang baik," ujar Patrick Adhiatmadja, CEO PT Federal Karyatama.

Faktanya, Federal Oil adalah oli motor buatan Indonesia yang telah konsisten berkompetisi di ajang balapan dunia sejak 2013 dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 dengan prestasi yang kian meningkat.

Dimas terpilih karena dianggap mampu untuk berlaga diatas tunggangan Moto2, Dimas saat ini sedang menjalani kompetisi CEV Moto2 series.

Saat ini Dimas berada di kelasemen ke-6 kejuaraan, diantaranya Dimas menyelesaikan lomba dengan posisi finish podium.

Di Moto2 Malaysia nanti merupakan debut Dimas di kejuaraan Moto2, ini menjadi kesempatan baik untuk Dimas menunjukan skillnya.

"Saya amat senang berada disini, kesempatan ini akan saya manfaatkan dengan baik," tutur Dimas.

Dimas akan menggunakan nomor start 26 di balapan nanti. (federaloil.co.id)