alexa

DETAIL NEWS

Sesi Free Practice Hari Pertama Moto2 Mugello, Jorge Navarro Masih Cari Set-Up

Date : 03 Juni 2017 , Post Via : adit, Views : 507

Jorge Navarro belum menikmati hari pertama pada sesi Free Practice di sirkuit Mugello, Italia (2/6), terbukti dari catatan waktu kombinasinya yang hanya berada di posisi ke 20.

Catatan terbaiknya adalah 1'53.597, hasil ini merupakan kemajuan jika dibandingkan catatan waktu terbaik sebelumnya yang lebih lambat hampir setengah detik.

Hasil gemilang pada tes di Misano sebelumnya ternyata tidak bisa dinikmati Navarro di Mugello menghadapi seri keenam Moto2 2017.

"Ini merupakan hari yang rumit, saya tidak berharap akan seperti ini. Di Misano, saya mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi, meski sejujurnya, Mugello dan Misano merupakan dua trek yang amat berbeda karakter," ujar pebalap Federal Oil Gresini Moto2 ini.

Di hari pertama, pebalap bernomor start 9 ini melahap 40 lap, berbagai paket set-up dicoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

"Pada ahkir hari pertama, kami mulai menemukan yang dicarai pada set-up Kalex saya, apalagi dengan pilihan ban kompon lunak yang sepertinya akan jadi pilihan kami saat lomba nanti. kami akan coba mendapatkan lebih banyak grip lagi di sesi berikutnya," tutup Navarro. (federaloil.co.id)