DETAIL NEWS

Jatuh di Moto2 Perancis, Jorge Navarro Sebut Ini Tidak Biasa

Date : 22 Mei 2017 , Post Via : adit, Views : 688

Seri ke kelima Kejuaraan Dunia Moto2 2017 yang berlangsung di sirkuit Le Mans, perancis (21/5) pasti bukan salah satu balapan yang ingin dikenang Jorge Navarro.

Pasalnya pada seri tersebut, Navarro tak dapat menyentuh garis finish akibat terjatuh di tikungn ke-13 sirkuit tersebut.

Disebut pebalap Spanyol ini, insiden jatuh dirinya tidak biasa, pasalnya ia merasa tidak melakukan kesalahan saat itu hingga menyebabkan dirinya harus tersungkur.

"Ya, saya merasa tak melakukan kesalahan, kemungkinan ada issue soal ban, tapi saya tidak yakin. Yang pasti saat lomba, saya tidak merasakan bagian depan sesuai yang saya harapkan," ujar pebalap bernomor start 9 ini.

Le Mans merupakan salah satu sirkuit legendaris dengan karakter unik, tikungan saling berbalas dan beberapa spot pengereman keras memang menuntut tiap pebalap mendapatkan paket set up sempurna di motornya.

Begitunya, Jorge Navarro dan tim Federal Oil Gresini Moto2 tetap fokus menyambut private test di Misano, Italia sebelum beranjak ke seri selanjutnya. (federaloil.co.id)