alexa

DETAIL NEWS

Sesi Latihan Bebas di Moto2 COTA, Jorge Navarro Punya Peluang Lebih Cepat

Date : 23 April 2017 , Post Via : adit, Views : 708

Hari pertama dalam rangkaian seri ketiga Moto2 yang berlasung di Circuit of the Americas (COTA), Austin Texas, Amerika Serikat (22/4) Jorge Navarro dan tim Federal Oil Gresini Moto2 memulainya dengan baik pada sesi Free Practice pertama dan kedua.

Pebalap asal Spanyol ini menorehkan catatan waktu terbaik 2'11.900 yang menempatkannya pada posisi ke-15 pebalap tercepat pada Free Practice 1

Sore harinya, atau pada sesi Free Practice 2 Navarro mampu memangkas 0,8 detik catatan waktu terbaiknya pada sesi sebelumnya membuatnya hanya berjarak dibawah 1 detik dari pebalap tercepat.

"Saya merasa ini awal yang baik. Faktanya adalah saya makin nyaman dengan motor saya, beberapa set-up menunjukan hasil yang baik. Saya merasa percaya diri untuk melangkah ke sesi Free Practice 3 dan kualifikasi," katanya.

Menurut Navarro, posisi start amat menentukan keberhasilannya dalam lomba pada sirkuit ini, race pace yang ditorehkan pada sesi 1 dan 2 memberikan kemungkinan besar pebalap bernomor start 9 ini mampu mempertajam catatan waktunya. (federaloil.co.id)