DETAIL NEWS

Peluncuran Federal Oil Gresini Moto2, Siap Hadapi Tantangan Moto2 2017

Date : 04 Februari 2017 , Post Via : adit, Views : 2173

Peluncuran Federal Oil Gresini Moto2, Siap Hadapi Tantangan Moto2 2017

Bertempat di markas Gresini Racing di Faenza, Italia secara resmi Federal Oil Gresini Moto2 diluncurkan menandai akan dimulainya musim balap Moto2 2017. Yang baru dari tim ini tentu saja hadirnya Jorge Navarro diatas Kalex dari tim Federal Oil Gresini Moto2, ini merupakan debut pebalap asal Spanyol di ajang Kejuaraan Dunia Moto2.

Dengan semangat melanjutkan prestasi yang telah diukir sejak musim balap 2012, tim ini tentu memiliki ambisi besar untuk mengukir prestasi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, keikutsertaan Federal Oil yang merupakan tahun ke-enam-nya ini tentu saja sebagai bukti produsen oli asli Indonesia ini mampu sejajar dengan brand-brand lain di ajang kompetisi tingkat dunia.

"Musim balap 2017 Federal Oil makin mengukuhkan kiprahnya di balapan bergengsi Moto2 sebagai tim papan atas, Federal Oil telah mampu sejajar dengan brand-brand kelas dunia lainnya. Livery baru tunggangan Jorge Navarro semakin mengekspos logo dari Federal Oil dengan paduan warna yang kaya akan nuansa Federal Oil, dengan tampilan dan pebalap baru, kami yakin dapat peroleh hasil lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya," tutur Patrick Adhiatmadja, President Director Federal Lubricants.

Menghadapi musim 2017 ini, Federal Oil Gresini Moto2 menggunakan livery baru yang makin atraktif dan makin kental nuasa Federal Oil, ini tentu saja merupakan kebanggaan bagi para loyalis Federal Oil, brand kepercayaannya dapat sejajar dengan brand-brand lain kelas dunia di ajang balapan bergengsi.

"Proyek ambisius Gresini Racing dengan Federal Oil berlanjut di musim 2017 ini, selama ini kami membangun hubungan yang amat solid. Musim ini kami membawa pebalap berbakat dari Moto3, Jorge Navarro yang memiliki talenta luar biasa. Dengan hadirnya Jorge, kami optimis akan mendapatkan hasil yang baik," ujar Fausto Gresini.

Jorge Navarro merupakan nama yang sering disebut pada kompetisi Moto3 2016 karena talentanya, pemuda kelahiran La Pobla de Vallbona, Spanyol tahun 1996 ini memiliki karier gemilang dengan merebut titel Rookie of the Year Moto3 2016 dengan bertengger di posisi kelasemen ketiga pada akhir kompetisi musim lalu.

"Ini merupakan momen spesial, bergabung bersama tim yang solid dan berpengalaman. Saya akan mengerahkan segala kemampuan saya untuk menjawab kepercayaan yang telah diberikan, dengan dukungan tim dan motor yang baik, saya akan mewujudkannya," imbuh Jorge Navarro yang menggunakan nomor start 9 ini.

Kita tunggu saja gebrakan tim Federal Oil Gresini Moto2 ini ya Feders. (federaloi.co.id)