alexa

DETAIL NEWS

Sam Lowes Ingin Tutup Musim 2016 Bersama Federal Oil Gresini Moto2 Dengan Hasil Baik

Date : 13 November 2016 , Post Via : adit, Views : 802

Jelang seri pamungkas Kejuaraan Dunia Moto2 yang akan berlangsung malam nanti (13/11) di sirkuit Ricardo Tormo,Valencia, Spanyol. Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 akan mencoba melalui balap ini dengan gemilang, pasalnya ini balapan terakhir Lowes di Moto2.

Pada sesi kualifikasi yang berangsung Sabtu (12/11) pebalap asal Inggris ini menempati urutan ke 7 tercepat dengan torehan 1'35"237 atau terpaut 0.358 lebih lambat dari Johann Zarco sebagai pole man.

"Akhir minggu ini kamu melalui tiap sesi free practice dengan hasil baik, yang penting adalah mendapatkan ritme yang baik sebagai modal utama untuk mendapatkan hasil baik di balapan nanti. Jika saya dapat mengulang rite yang saya peroleh di kualifikasi, saya optimis bisa berada di rombongan terdepan," ujar pebalap yang tahun depan naik kelas ke MotoGP ini.

Menurut Fausto Gresini, Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 berjuang sangat keras untuk mendapatkan ritme yang baik ini, "Saat warm-up nanti kami akan coba beberapa set up untuk mendapatkan settingan yang lebih baik lagi, kami ingin menutup musim ini dengan kembali ke level kompetisi kami," tutup Gresini. (federaloil.co.id)