alexa

DETAIL NEWS

Lowes Ingin Rayakan Kemenangan Moto2 Sepang Bersama Feders

Date : 27 Oktober 2016 , Post Via : adit, Views : 784

Jelang gelaran Moto2 seri ke-17 di sirkuit Sepang, malaysia akhir minggu ini (30/10) Sam Lowes bertekad ingin kembali naik ke podium kemenangan dan merayakan kemenangannya bersama Feders terpilih dari Indonesia yang akan menonton langsung gelaran ini.

Bagi pebalap Federal Oil Gresini Moto2 ini, Malaysia merupakan salah satu seri yang membuatnya bersemangat. Sepang adalah salah satu trek kesukaan lelaki asal Inggris berusia 26 tahun ini.

"Saya selalku menikmati balapan di Sepang, setelah dua seri sebelumnya kami mengalami balapan yang buruk, ini saatnya kembali ke permainan kami. Terlebih beberapa perbaikan di sektor aspal lintasan yang bergelombang, menjanjikan pertarungan yang seru. Saya akan memberikan yang terbaik untuk dua seri terakhir, sebagai bentuk rasa terima kasih saya pada seluruh tim," kata Lowes yang ingin memberikan kesan baik pada musim terakhirnya di Moto2.

Bagi pebalap yang tahun depan melangkah ke MotoGP ini, dua balapan terakhir merupakan mimpi buruk, kekecewaannya dan tim tentu tak ingin diulangnya lagi pada balapan besok.

"Kami tiba di Malaysia seraya memutuskan untuk peroleh hasil baik setelah dua balapan buruk sebelumnya. Padahal dua seri kebelakang, kami berpotensi untuk memenangkan perlombaan. kami percaya dapat bertarung di depan untuk perebutkan posisi terhormat. Yang terpenting adalah tidak membuat kesalahan dan kembali melintasi kibaran bendera finish dan mendapatkan poin kelasemen," pungkas Fausto Gresini. (federaloil.co.id)