alexa

DETAIL NEWS

Moto2 Aragon, Sam Lowes Tampil Spesial, Hasilnya Fenomenal

Date : 26 September 2016 , Post Via : adit, Views : 986

Setelah membukukan catatan waktu yang baik di tiap sesi practice pada gelaran Moto2 seri ke-14 di Aragon, Spanyol, Sam Lowes dari Federal Oil Gresini Moto2 juga membungkam lawan-lawannya pada balapan yang digelar Minggu. 25 September 2016.

Sejak start pebalap berusia 26 tahun ini meninggalkan lawan-lawannya, ini merupakan hasil kerja kerasnya bersama tim untuk membuat set up sempurna sesuai yang diinginkan. Bukan hanya kencang satu kap saja, tapi Lowes memiliki paket motor yang juga nyaman dikendarainya sehingga mampu torehkan catatan waktu stabil sejak start sampai finish.

"Kami bekerja amat keras sepanjang akhir minggu, meakukan long run di tiap sesi practice sehingga kami mendapatkan gambaran untuk lomba, dan hasilnya kami sangat kompetitif. Sejak start, saya berusaha untuk tetap berada didepan agar mendapatkan ritme yang bagus. Setelah mampu membuat jarak dengan pebalap di belakang, saya hanya mencoba santai namun tetap fokus pada race pace yang ideal," ujar pebalap asal Inggris ini.

Federal Oil Gresini Moto2 dan Sam Lowes telah menunjukan level kompetitifnya. Saat ini selish perolehan 40 poin dengan pimpinan kelasemen membuat kesempatan untuk merebutnya makin terbuka.

"Sejak memulai sesi practice di Aragon, Lowes dan tim bekerja amat baik. Ini merupakan penampilan yang sempurna, menunjukan supermasi dan kekuatan potensi tim kami. Untuk balapan berikutnya, kami akan menghadapinya tanpa banyak perhitunyan, kami hanya akan berusaka kuat dan menikmati balapan," tutup Fausto Gresini. (federaloil.co.id)