alexa

DETAIL NEWS

Hari Pertama Moto2 Aragon, Sam Lowes Siap Menyerang

Date : 24 September 2016 , Post Via : adit, Views : 1205

Menutup hari pertama sesi Free Practice (FP) di Moto2 seri ke-14 di Aragon, Spanyol, Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 menunjukan hasil potensial. Pada FP 1 Lowes catatkan torehan waktu 1'53"767, menjadi pebalap tercepat, dan pada sesi FP 2 pebalap berusia 26 tahun ini berada di posisi kedua dengan selisih tipis 0.065 detik dari Takaaki Nakagami yang menempati posisi pertama.

Ini merupakan awal yang baik bagi Lowes yang pada kedua sesi menggunakan used tyre dan bisa stabil torehkan race pace. Lowes dan tim masih berkonsentrasi untuk memaksimalkan suspensi depan motornya.

"Kami memiliki catatan waktu yang baik di Silverstone, di Misano kami berjuang, jadi sangat baik rasanya bisa kembali cepat di Aragon. Menumbuhkan rasa percaya diri karena kami memulai sesi dengan ban yang tidak baru namun menorehkan pace yang baik, dan kami yakin masih bisa mempersingkat waktu tempuh. Sedikit perbaikan harus dilakukan pada suspensi depan untuk hasil yang lebih baik, jadi pada sesi selanjutnya kami akan mencoba lebih cepat lagi," ujar Lowes.

Hasil ini tentunya menumbuhkan rasa percaya diri pada tim untuk kembali beraksi di seri ini, "Sam dan tim bekerja dengan sangat baik, mampu memecahkan kendala dan menemukan solusinya. Pada sesi selanjutnya kami berupaya untuk membuat hasil lebih baik lagi. Saat ini kami akan fokus untuk mendapatkan hasil terbaik di balapan nanti, " pungkas Fausto Gresini. (federaloil.co.id)