alexa

DETAIL NEWS

Raih Pole Position Kala Hujan, Lowes Tetap Inginkan Balapan Dalam Kondisi Kering

Date : 04 September 2016 , Post Via : adit, Views : 2063



 

Selama berada di sirkuit Silverstone, Inggris tempat berlangsungnga rangkaian seri ke-12 Kejuaraan Dunia Moto2 2016, Sam Lowes mempertontonkan skillnya diatas motor Kalex dari tim Federal Oil Gresini Moto2.

Tiga sesi Free Practice yang digelar dalam keadaan kering di domonasi pebalap bernomor start 22 ini dengan menjadi ya tercepat, mengingat iklim di Inggris yang pada bulan-bulan ini sering berganti, Lowes berkata dirinya dan tim telah siap menghadapinya.

Dibuktikan ketika sesi Qualify Practice atau sesi penentuan posisi start untuk balapan yang di gelar Minggu, 4 September ini. Pebalap 'putera daerah' ini mampu mengatasi kondisi lintasan yang basah.

"Saya telah menjadi yang tercepat dalam 3 sesi latihan dalam kondisi kering, meski saya yakin mampu mengatasi lintaan yang basah, sejujurnya menjadi pole position di kondisi ini diatas ekspektasi saya. Artinya kami dapat mengembangkan set-up terbaik untuk menghadapi kondisi lintasan basah. Hasil podium di seri Brno sebelumnya memupuk rasa percaya diri kami," ujar pebalap bernomor start 22 ini.