DETAIL NEWS

Jorge Martin Buka Sesi Latihan di Moto3 Argentina Dengan Baik

Date : 07 April 2018 , Post Via : adit, Views : 731

Jorge Martin mengawali sesi Free Practice Moto3 pada seri kedua Kejuaraan Dunia Moto3 di Argentina dengan cataan waktu terbaik kelima diantara pebalap.

Diatas Honda NSF250RW, pebalap Federal Oil ini terlihat cukup nyaman melibas sirkuit Termas de Rio Hondo.

"Pagi hari (6/4) trek sangat kotor, aspal barunya memberi kami sedikit saja grip pada ban, namun saya merasa nyaman dengan kondisi tersebut," ungkap Martin.

"Di sore harinya (Free Practice 2) kami mencoba beberapa jenis kompon ban untuk memahami kompon yang mana yang akan kami gunakan di lomba nanti," katanya.

"Kami tidak yakin, tapi kami sudah miliki catatan waktu yang baik saat kondisi kering. Sementara itu kami pun harus mencoba mencari set up lainnya, jika saja kondisinya hujan nanti," tutur pebalap bernomor start 88 ini.

Sementara itu, rekan satu tim Martin di Del Conca Gresini Moto3, Fabio di Giannantonio belum menunjukan catatan waktu yang baik di hari pertama ini.

"Hari ini adalah hari yang harus dilupakan, walaupun kami tahu disini kami membutuhkan kemajuan," kata Fabio.

"Grip pada ban sangat tidak bagus, jelas bahwa aspal baru ini tidak membantu. Saya ingin kami mendapatkan hasil yang baik di hari berikutnya," tutup pebalap asal Italia yang menggunakan nomor start 21 ini. (federaloil.co.id)