alexa

DETAIL NEWS

Jajaran Pimpinan MPM Lubricants Akan Hadir Pada Pembukaan MotoGP 2018 di Qatar

Date : 16 Maret 2018 , Post Via : adit, Views : 676

Musim balap MotoGP 2018 akhir pekan ini akan bergulir (18/3), Sirkuit Losail di Qatar akan menjadi sirkuit pembuka.

Jajaran pimpinan dari MPM Lubricants dijadwalkan akan hadir di seri pembuka ini. Mendukung tim balap yang dimiliki dan disokong oleh Federal Oil.

Tahun ini merupakan tahun ke-7 keikutsertaan Federal Oil pada ajang dunia Moto2, bertepatan dengan itu, tahun ini menjadi pertama kali Federal Oil mensokong tim Del Conca Gresini Moto3.

Hadirnya BOD (Board of Director) MPM Lubricants di Qatar akan menjadi motivasi bagi tim yang akan menambah rasa percaya diri pebalapnya.

"Musim ini amat penting bagi Federal Oil, selain mengejar titel di Moto2, kami juga memulai proyek besar di Moto3. Segala dukungan amat diperlukan oleh tim balap kami," ujar Adrian Baskoro, Vice President Director MPM Lubricants.

Musim 2018 ini akan menjadi tahun yang penting bagi Federal Oil di kejuaraan MotoGP, karena ada dua tim profesional dengan pebalap bertalenta yang menjadi aset Federal Oil.

Federal Oil Gresini Moto2 akan melanjutkan kiprahnya dan menajamkan prestasinya dengan pebalap Jorge Navarro.

Sementara di Moto3, tim Del Conca Gresini Moto3 menjadi tim yang disegani di kejuaraan dengan pebalapnya Fabio di Giannantonio dan Jorge Martin yang siap mengkoleksi poin selama musim berlangsung.

Terlebih di Moto3 ini, Federal Oil dan Gresini Racing memiliki proyek untuk mengorbitkan pebalap Indonesia berbakat untuk berlaga di Moto3 tahun 2019 mendatang.

Seperti apa kisah perjalanan BOD MPM Lubricants di Qatar ? Tunggu saja rangkaian ceritanya di website ini Feders. (federaloi.co.id)


TAGS

motogp