Dua Pembalap Federal Oil Gresini Racing MotoGP Tak Sabar Ingin Segera Balapan di Mandalika

Tanggal : 15 Maret 2022 , Penulis : Tim Konten

 Dua Pembalap Federal Oil Gresini Racing MotoGP Tak Sabar Ingin Segera Balapan di Mandalika

Enea menyebut, balapn di Mandalika seperti balapan di rumah sendiri, pasalnya sponsor tim Gresini hampir semuanya brand dari Indonesia, salah satunya Federal Oil.

Meski saat tes pra musim di Mandalika, Enea dan Fabio Di Giananntonio tidak mendapatkan hasil yang maksimal, namun keduanya optimis bisa memberikan yang terbaik saat balapan di Mandalika.

Bastianini mengatakan, dirinya tidak sabar untuk bisa sampai ke Indonesia. Apalagi, setelah balapan yang luar biasa di Qatar, di mana dirinya berhasil meraih kemenangan pertamanya di kelas utama. "Akan sulit untuk melakukannya lagi kali ini, tapi kami jelas menunjukkan kecepatan yang bagus saat pengetesan. Mereka seharusnya sudah selesai mengaspal ulang beberapa bagian trek, jadi saya tidak tahu bayangannya seperti apa," ujar Bastianini, dalam keterangan resminya. Bastianini menambahkan, bahkan untuk pemilihan ban untuk balapan pun akan berbeda dari yang digunakan saat sesi tes pramusim. Namun, dia mengaku akan terus bekerja seperti seri sebelumnya.

"Saya bisa bayangkan penonton yang luar biasa dan banyak pendukung dari Gresini Racing. Kami tidak sabar untuk memulainya," kata Bastianini.

Sementara rekan setimnya yang akrab disapa Diggia, akan menambah pengalamannya sebagai pebalap rookie. Diggia berharap bisa finis lebih baik dari posisi ke-17 seperti yang diraihnya pada MotoGP Qatar. "Kami kembali ke tempat yang luar biasa, di mana kami juga punya banyak pendukung. Ini selalu menjadi hal yang luar biasa dan penting untuk merasakan dukungan yang hangat dari semua orang, dan saya yakin akan seperti itu di Mandalika," ujar Diggia.

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk