Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Dua Pembalap Federal Oil Tempati Grid 7 Dan 9 di Moto2 Brno

Date : 08 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 202

Dua Pembalap Federal Oil Tempati Grid 7 Dan 9 di Moto2 Brno

Feders-Balapan Moto2 yang akan berlangsung besok Minggu 9 Agustus, dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 bakal bekerja keras.

Jika hasil latihan bebas mendapatkan hasil yang baik, namun di kualifikasi Sabtu (08/08) Edgar Pons dan Nicolo Bulega justru harus kehilangan kecepatan.

Saat race nanti Bulega akan start dari baris ke 7, sedangkan Edgar Pons akan start dari baris ke 9.                                                                                                                   Meski akan start dari grid yang tidak diharapkan, kedua pembalap Federal Oil bertekad akan melakukan aksi balapnya lebih baik dan bisa mendapatkan poin lagi di Brno.

"Ini sama sekali bukan hari Sabtu yang kami inginkan, terutama setelah menemukan beberapa solusi yang bagus kemarin di fp2, ada banyak penyesalan hari ini karena tidak terwujud di fp3 terlebih dahulu dan kemudian di Q1. Kami masih kekurangan sesuatu untuk menjadi cepat bahkan jika kecepatan balapan kami tidak buruk dan kami berharap untuk menempati banyak posisi besok ”. kata Bulega.

Sementara Edgar Pons yang berada di baris 9 akan memanfaatkan posisinya untuk bisa balapan dengan baik.

“Ini pasti akhir pekan yang sangat sulit dan entah bagaimana kami mengharapkannya. Kami sedang dalam kecepatan, balapan akan sulit, tetapi dengan awal yang baik kami bisa melakukannya dengan baik ”. kata Edgar Pons.

Buat Feders jangan lupa dukung terus ya pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di Brno.(federaloil.co.id)     



contoh bottom frame
x