Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Edgar Pons Raih Poin Pertama di Moto2 Catalunya 2020

Date : 27 September 2020 , Post Via : Admin, Views : 113

Edgar Pons Raih Poin Pertama di Moto2 Catalunya 2020

Feders-Mengakhiri balapan di Moto2 Catalunya 2020 tim pembalap Federal Oil Gresini Moto2 bisa tersenyum bahagia melihat keberhasilan salah satu pembalapanya.

Salah satu pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Edgar Pons berhasil mendapatkan point pertamanya sepanjang musim balap tahun ini.

Edgar Pons yang melakukan start dari posisi ke 26 berhasil finis di posisi 14 dengan memperoleh 2 poin pertamanya.

Keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari kerja keras para tim dan juga pembalap yang berusaha memberikan yang terbaik sepanjang musim ini.

"Akhir pekan ini menjadi balapan yang positif bagi kami, point yang saya dapatkan sangat penting. Meski saya sempat melakukan start yang buruk, tapi kami bisa mengatasinya dan motor saya melaju dengan cepat, keberhasilan ini menjadi titik awal untuk melanjutkan balapan berikutnya," kata edgar Pons.

Sementara itu Nicolo Bulega yang sudah masuk 10 besar harus mengakhiri balapan sebelum race berakhir lantaran memiliki masalah pada sepeda motornya.

Adapun masalah yang dialami oleh Bulega knalpot motornya menjuntai setelah bersenggolan dengan pembalap lain, demi keamanan, Bulega mumutuskan untuk masuk pit.



contoh bottom frame
x