DETAIL NEWS

Enea Bastianini Masih Memimpin Klasmen Juara Dunia MotoGP 2022

Date : 21 Maret 2022 , Post Via : Tim Konten, Views : 2564

Enea Bastianini Masih Memimpin Klasmen Juara Dunia MotoGP 2022

Meski saat race MotoGP Mandalika 2022 Minggu 20 Maret 2022, Enea tidak naik podium, namun Ia masih mendapatkan tambahan 5 poin penting di Mandalika, total poin sementara Enea saat ini 30..

Pembalap bernomor 23 ini berhasil finish di posisi 11, sehingga poin yang sangat penting mampu diraihnya meski hanya 5 saja. Balapn MotoGP Mandalika 2022 sempat hujan, sehingga lintasan sirkuit menjadi basah.

Meski sempat terlempar di barisan belakang, namun Enea berhasil merangsek ke barisan depan dan berhasil mempertahan posisi 11 hingga akhir balapan sebanyak 20 lap dari 27 lap yang dijadwalkan.

Lintasan yang basah dan masih banyak air membuat pandangan Enea kurang maksimal, dengan kondisi lintasan yang masih banyak air, membuat Enea harus bisa mengendalikan diri supaya bisa mendapatkan poin.

Ia sempat keluar lintasan meski akhir berhasil kembali lagi ke dalam lintasan, akan tetapi jarak dirinya dan pembalap lain lumayan jauh, namun Enea terus konsisten mempercepat laju motornya dan berhasil masuk dalam barisan 10 besar.

“Butuh waktu terlalu lama bagi saya untuk menemukan perasaan yang tepat, tetapi di lap pertama tidak ada yang terlihat karena banyak air di trek, jadi saya sedikit kesulitan. Kemudian perlahan saya kembali, saya meningkatkan kecepatan saya dan saya melaju cepat, sepuluh lap terakhir saya melakukannya dengan sangat baik tetapi sayangnya ketika saya mencapai kelompok tujuh pembalap saya melewati mereka dan saya sampai ke Darryn Binder yang melebarkan saya di tikungan 2" kata Enea.



contoh bottom frame
x