Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Fabio Di Giannantonio Gabung Federal Oil Gresini Moto2 2021

Date : 10 Oktober 2020 , Post Via : Admin, Views : 119

Fabio Di Giannantonio Gabung Federal Oil Gresini Moto2 2021

Feders-Meski musim balap MotoGP dan Moto2 2020 belum usai,namun beberapa tim balap sudah menyiapkan pembalap baru untuk musim berikutnya, salah satunya Federal Oil Gresini Moto2.

Tim Federal Oil Gresini Moto2 yang dipimpin oleh Fausto Gresini telah merekrut pembalap baru untuk musimbalap 2021 yakni Fabio Di Giannantonio.

Tim Gresini bukanlah tim baru bagi Fabio, pasalnya pembalap asal Roma Italia ini awal menjalani karir balapnya bersama Gresini racing pada tahun 2015 di kelas Moto3.

Bahkan pembalap yang ahri ini 10 Oktober berusia 21 tahun ini telah menandatangin kontrak 2 tahun sekaligus.

Dari situs resmi Gresini dikatakan Fabio akan menjalani balap Moto2 musim 2020 bersama tim Indonesia akan menemani Nicolo Bulega.

Dikatakan tim dari Indonesia karena sponsor tim Gresini merupakan pelumas dari Indonesia dan menjadi kebanggakan kita semua yakni Federal Oil.

“Saya senang bisa kembali ke tim tempat semuanya dimulai. Dengan Gresini, poin pertama tiba, podium pertama, kemenangan… Dengan Fausto kami bertemu dan saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi kami berdua, saya yakin kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama di Moto2 tahun depan." kata Fabio dari situs resmi Gresini Moto2.



contoh bottom frame
x