DETAIL NEWS

Federal Oil, Perusahaan Pertama Dari Indonesia Menjadi Sponsor Utama Tim Balap MotoGP Mulai Tahun Depan

Date : 09 Juli 2021 , Post Via : Admin, Views : 435

Federal Oil, Perusahaan Pertama Dari Indonesia Menjadi Sponsor Utama Tim Balap MotoGP Mulai Tahun Depan

Dengan begitu, Federal Oil menjadi perusahaan pertama asal Indonesia yang menjadi sponsor tim di kejuaraan balap dunia MotoGP.

Langkah Federal Oil untuk menjadi sponsor tim di kelas MotoGP sangat tepat, karena bersamaan dengan Indonesia yang akan menjadi tuan rumah salah satu musim MotoGP tahun 2022.

Logo Federal Oil nantinya akan terpasang pada Moto Ducati yang akan digunakan oleh pembalapnya yakniEnea Bastianini and Fabio Di Giannantonio.

Tidak hanya itu saja, logo Federal Oil juga akan terlihat jelas pada seragam tim, raung garasi, mobil pengankut dan juga mobil tim.

"Federal Oil bangga menjadi bagian dari kelas utama, dan banyak pelanggan kami telah lama bertanya kepada kami kapan langkah ini akan dilakukan. Setelah mensponsori tim Moto2 Gresini selama satu dekade, saya pikir sudah waktunya untuk melompat ke MotoGP, tentu saja dengan Tim Gresini." ujar Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama.

Patrick menambahkan, pihak sangat senang dengan naik kelas ke MotoGP. Ia juga berkeyakinan, jika Federal Oil bergabung di MotoP bisa meningkatkan gairah masyarakat Indonesia terhadap dunia balap.


"Kami sangat senang dengan perkembangan ini, dan saya yakin bahwa keputusan kami juga akan menggairahkan pelanggan kami. Ini adalah manuver yang hebat untuk merek kami, Federal Oil, yang akan terus membuat penngendara Indonesia bangga. Bersama-sama kita akan merayakan transisi balap ini ke level tertinggi ”. bangga Patrick.

Carlo Merlini, selaku Direktur Komersial dan Pmesaran mengatakan, menjalin hubungan dengan Federal Oil sudah tidak diragukan lagi, terlebih Federal Oil dan Gresini sudah menjalin kerjsama selama 10 tahun.

“Setelah 10 musim di Moto2, Federal Oil tidak diragukan lagi salah satu mitra terlama di dunia ini. Ketika kami memutuskan untuk memulai petualangan MotoGP, menawarkan Federal Oil kesempatan untuk naik dalam kategori itu wajar… Dan jujur ??tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan mereka," ucap Carlo.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x