DETAIL NEWS

Federal Oil Resmi Sponsori Tim Gresini Di MotoGP 2022

Date : 20 November 2021 , Post Via : Admin, Views : 609

Federal Oil Resmi Sponsori Tim Gresini Di MotoGP 2022

Federal Oil - Federal Oil bekerja sama dengan tim Gresini Racing di Moto2 dimulai sejak tahun 2012, kerjasama keduanya berhasil dituntaskan selama satu musim.

Saat itu di musim pertamanya Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) mengandalkan Gino Rea yang merupakan pebalap asal Inggris.

Pada musim selanjutnya, FOGM2 semakin diperhatikan oleh publik di Indonesia, apalagi dengan kehadiran Doni Tata Pradita menjadi pembalap andalan Indonesia pertama yang tampil di ajang balapan Moto2, karena regulasi Moto2 memang baru dimulai sejak tahun 2013.

Doni Tata pernah meraih satu poin selama satu musim kompetisi di Moto2 musim 2013, tentu hal yang tidak mudah bagi Federal Oil dan Doni yang masih menjadi pembalap baru di kelas Moto2.

Selain Doni Tata, FOGM2 juga pernah memberi kesempatan juga kepada Dimas Ekky yang mendapatkan wild card di seri Malaysia bersama Federal Oil di tahun 2017.

Di musim 2021, FOGM2 melanjutkan kerja sama dengan menghadirkan dua pembalap muda, yakni Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.

Sejarah di musim ini sangat luar biasa karena Di Giannantonio berhasil 4 kali naik podium di kelas Moto2.

Untuk di musim balap 2022, Federal Oil akan hadir di ajang tertinggi MotoGP bersama Gresini Racing lewat penandatangan kontrak resmi yanh dilakukan langsung setelah race terakhir di Valencia, Spanyol (14/11).

Pebalap untuk tim Gresini Racing untuk musim 2022 pun sudah ditentukan, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Ayo dukung terus FOGM di musim 2022 dan sampai bertemu di Mandalika ya Federsss!



contoh bottom frame
x