Kualiafikasi MotoGP Qatar 2022, Pembalap Federal Oil Gresini Racing, Enea Bastianini Amankan Posisi Dua

Tanggal : 06 Maret 2022 , Penulis : Tim Konten

Kualiafikasi MotoGP Qatar 2022, Pembalap Federal Oil Gresini Racing, Enea Bastianini Amankan Posisi Dua

Race MotoGP Qatar 2022 akan berlangsung hari ini Minggu 6 Maret 2022 pukul 22:00 WIB, Enea Bastianini akan start dari posisi 2 malam ini setelah sukses mengalahkan Marc Marquez di kualifikasi kemarin.

Enea berhasil mencatatkan waktu 1 menit 53.158 detik, hanya selisih 0,147 detik dari Jorge Martin yang ada di posisi pertama. Hasil tersebut diraih oleh Enea saat kualifikasi selama 7 lap.

Sejak gabung di kelas MotoGP, ini merupakan pencapaian terbaik Enea Bastianini, setelah sebelumnya sukses mencatat perolehan waktu terbaik dalam tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. 

Enea mengatakan, rasa terimakasihnya kepada tim dan juga untuk Fausto, menurut Enea, hasil kualifikasi ini tak lepas dari usaha keras sejak hari pertama latihan hingga kualifikasi.

"Kami sangat berterimakasih kepada tim dan juga Fausto, ini hasil yang sangat fantastis, meski tidak berada di posisi pole, tapi berada di barisan depan itu sangat baik bagi bagi kami," ujar Enea.

Enea menambahkan, Hari ini Minggu 6 Maret 2022 akan menjadi balapan yang sangat menanantang, Ia akan bertarung dengan pembalap-pembalap senior di barisan depan.

"Hari ini akan jadi momen yang sangat penting, saya akan balapan dengan 10 pembalap yang berusaha memperebutkan podium dan juga kemenangan, saya akan mencoba lebih memahami lintasan saat pemanasan di pagi hari," tambah Enea.

Sementara itu, Fabio Di Giananntonio akan start dari posisi 21 setelah berhasil mencatatkan waktu 1 menit 54.276 detik saat kualifikasi. Buat Feders jangan lupa saksikan balapan MotoGP Qatar malam ini dukung Enea dan Diggia, yuk #BikinBanggaIndonesia!.(Federaloil.co.id)

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk