DETAIL NEWS

Luar Biasa, Fabio Di Giannantonio Berhasil Finis ke 2 di Moto2 Austin 2021

Date : 04 Oktober 2021 , Post Via : Admin, Views : 198

 Luar Biasa, Fabio Di Giannantonio Berhasil Finis ke 2 di Moto2 Austin 2021

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) start dari posisi tiga Minggu 3 Oktober 2021.

Keberhasilan ini menunjukan performa pembalap yang akrab disapa Diggia ini semakin membaik.

Sejak latihan bebas hingga kualifikasi, perfoma Diggia terus meningkat cukup baik.

Dengan finis di posisi dua, Diggia berhasil menambah 20 poin di akhir pekan ini. Kini posisi Diggia di klasmen sementara kejuaraan Moto2 2021 di peringkat 7.

Keberhasilan Diggia berkat keyakinan dia yang bakal sukses menjalani balapan akhir pekan ini.

"Aku sudah mengatakan semuanya kemarin. Kami yakin kami telah menemukan perasaan yang kami lewatkan dalam beberapa balapan terakhir dan hari ini tinggal membuktikannya. Itu adalah musim yang sulit, tetapi saya selalu percaya pada diri saya sendiri dan dengan tim kami dapat menemukan solusi pengaturan yang sangat baik." kata Diggia.

Diggia menambahkan, selama menjalani balapan, tidak ada tekanan apapun dan dijalaninya dengan senang hati, meski sebelum-sebelumnya tak sebaik saat ini.

" Dalam balapan saya benar-benar baik dan tidak terlalu melelahkan daripada yang saya kira: pagi ini saya bangun dengan rasa sakit yang parah di punggung saya dan itu jelas merupakan variabel yang perlu dipertimbangkan tetapi pada akhirnya kami melaju dengan baik. Kami melakukannya dengan baik dan dengan basis yang kami temukan ini, saya pikir kami juga bisa kompetitif di balapan berikutnya”. tambahnya.



contoh bottom frame
x