DETAIL NEWS

Moto2 2021 Kembali Bergulir, Diggia dan Bulega Akan Berjuang untuk yang Terbaik

Date : 14 Agustus 2021 , Post Via : Admin, Views : 406

Moto2 2021 Kembali Bergulir, Diggia dan Bulega Akan Berjuang untuk yang Terbaik

Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yakni Nicolo Bulega dan Fabio Di Giananntonio bertekad memberikan yang terbaik pekan ini.

Para pembalap sudah menjalani latihan bebas sejak Jumat 13 Agustus 2021, begitupun dengan Diggia dan Bulega.

Pada sesi FP1 dan FP2, Diggia mengakui performa motor yang digunakan sudah sangat kompetitif, Ia juga menjalani latihan bebas tanpa beban.

Meski belum berhasil memperoleh catatan waktu yang terbaik, setidaknya ada peningkatan dari FP1 ke FP2.

"Di sore hari segalanya sedikit berubah, dengan trek yang pasti jauh lebih lembab, dan saya sedikit kesulitan. Kami harus terus bekerja karena trek bisa banyak berubah sepanjang akhir pekan dan kami harus siap untuk setiap kondisi." ujar Diggia

Sementara Bulega, mengaku mengalami masalah teknis pada sepeda motornya, terutama pada sektor pengereman yang kurang maksimal.

Meski begitu, Bulega mengatakan, hal tersebut bukanlah alasan untuk tidak kompetitif, masih ada waktu untuk bisa mendapatkan performa yang lebih baik hari ini.

"Kami kehilangan banyak di beberapa area sirkuit dan berat badan saya tidak membantu di trek lurus. Ini bukan alasan, jadi kami harus terus berusaha untuk berkembang dalam beberapa hari ke depan.” ujar Bulega.

Buat Feders, jangan lupa dukung terus pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di Austria pekan ini.(Federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x