DETAIL NEWS

Nicolo Bulega Dan Edgar Pons Awali Latihan Bebas Moto2 Qatar Dengan Baik

Date : 07 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 1773

Nicolo Bulega Dan Edgar Pons Awali Latihan Bebas Moto2 Qatar Dengan Baik

Feders-Para pembalap Moto2 sudah memulai latihan bebas untuk mencari waktu dan setingan yang tepat pada saat balap nanti.

Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Edgar Pons dan Nicolo Bulega mengawali latihan bebas dengan tim barunya ini dengan hasil yang baik.

Bulega berahsil mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 59.431 detik. Tapi rekan satu timnya Edgar Pons masih berusaha mencari setingan yang tepat.

Dengan hasil tersebut, Bulega mengatakan bukanlah hasil yang buruk karena masih ada kesempatan untuk mendapatkan waktu terbaik di kualifikasi nanti.

Menurut pembalap asal Italia ini ada beberapa setingan pada motornya yang harus diperbaiki, terutama saat untuk menikung.

"ini bukan awal yang buruk kami sudah memiliki strategi yang baik, memang ada beberapa hal yang harus ditingkatkan terutama saat di tikungan karena motor mendorong tapi masih kurang maksimal. Tapi saya yakin bisa memperbaiki masalah kecil ini," kata Bulega.

Sementara itu Edgar Pons berharap saat kualifikasi nanti bisa lebih baik lagi, menurutnya hasil latihan ini sudah cukup bagus karena mampu bersaing dengan pembalap atas.

"Ini bukan hasil yang buruk, saya berharap bisa memperbaikinya di kualifikasi nanti, kami yakin kami bisa membuat hasil yang baik dengan dukungan tim yang hebat," ujar pembalap Spanyol.

Buat Feders jangan lupa ya dukung terus pembalap Federal Oil di musim balap 2020 ini.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x