Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pembalap Federal Oil Akan Start Dari Row 5 Dan 6 di Moto2 Catalunya

Date : 26 September 2020 , Post Via : Admin, Views : 111

Pembalap Federal Oil Akan Start Dari Row 5 Dan 6 di Moto2 Catalunya

Feders-Moto2 2020 seri ke 9 akan dilangsungkan Minggu 27 September di sirkuit de Barcelona catalunya.

Setelah melalui kualifikasi Sabtu (26/09) Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Nicolo Bulega dan Edgar Pons akan start berdampingan, keduanya akan start dari row 5 dan 6.

Mengingat persaingan balapan sangat ketat, pembalap Federal oil hanya bisa mentargetkan untuk menambah poin di Moto2 Catalunya ini.

Nicolo Bulega yang akan start dari row 5 mengaku balapan di sirkuit de Barcelona membutuhkan proses dan perjuangan yang keras.

“Hari yang cukup sulit, kami berjuang untuk menemukan pengaturan yang tepat dengan motor. Kami masih memiliki beberapa perubahan dalam pikiran untuk mencoba pemanasan besok dan harapannya adalah membuat lompatan dalam kualitas balapan. Kami tidak jauh, tetapi kami membutuhkan beberapa persepuluhan untuk benar-benar kompetitif ” kata Bulega.

Sementara Edgar Pons yang akan start dari baris ke 6 mengaku optimis bisa meraih hasil yang kompetitif saat race besok.

“Hari yang positif, terutama di pagi hari dimana kami hampir selalu berada di 10 besar. Di babak kualifikasi kami kurang memiliki kesadaran yang baik, kami pasti bisa menyelesaikan lap 2-3 persepuluh lebih cepat, tetapi masih ada waktu untuk memperbaiki diri menjelang balapan besok ”.kata Edgar Pons.



contoh bottom frame
x