DETAIL NEWS

Pembalap Federal Oil Siap Bersaing di Kualifikasi Moto2 Catalunya

Date : 25 September 2020 , Post Via : Admin, Views : 719

Pembalap Federal Oil Siap Bersaing di Kualifikasi Moto2 Catalunya

Feders-Setelah selesai di Romagna,balap MotoGP 2020 berlanjut akhir pekan ini yang akan berlangsung di Catalunya, Minggu (27/09).

Para pembalap telah melakukan persiapan dengnan mengikuti latihan bebas atau free prafctice (FP1) dan FP2 pada Jum'at 25 September 2020, begitu juga dengan pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Edgar Pons dan Nicolo Bulega.


Dua pembalap Federal Oil telah siap menghadapi babak kualifikasi dengan bekal dari hasil latihan bebas yang terbaik.

Nicolo Bulega mengakhiri latihan bebas pertama dengan catatan waktu 1 menit 44,936 detik yang berada di posisi 10 besar.


Sedangkan Edgar Pons berbekal catatan waktu 1 menit 45,124 detik atau berada di poisi 15 besar.


Dengan bekal waktu tersebut,keduanya lolos untuk mengikuti babak kualifikasi yang akan dilangsungkan Sabtu 26 September 2020.

"Tidak mudah untuk bisa mendapatkan waktu yang baik, dengan kondisi ban yang rusak kami bisa lolos ke babak kualifikasi dan kami telah menemukan solusi yang terbaik untuk persiapan besok di kualifikasi," kata Bulega.

Sementara Edgar Pons mengaku pusa dengan hasil yang didapatkan, karena tidak mau mengambil risiko yang besar, Edgar Pons memutus untuk mengambil waktu terbaiknya di FP1 untuk bekal di kualifikasi.

"Sore hari angin sangat kencang, saya tidak mau ambil risiko jadi saya putuskan untuk tidak melanjutkan FP2 dan mengambil waktu terbaik saya di FP1" kata edgar pons.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x