DETAIL NEWS

Pembalap federal Oil Tercepat ke 4 di FP2 Moto2 San Marino

Date : 11 September 2020 , Post Via : Admin, Views : 995

Pembalap federal Oil Tercepat ke 4 di FP2 Moto2 San Marino

Feders-MotoGP 2020 kembali akan dilangsungkan akhir pekan ini di sirkuit San Marino. Para pembalap saat ini sedang mengikuti latihan bebas termasuk pembalap Federal Oil Gresini Moto2.

Free Practice pertama dan kedua sudah dilangsungkan Jum'at (11/09) waktu setempat.

Saat sesi FP1 pemabalp Federal Oil belum beruntung dan hanya bisa menempati urutan tercepat ke 8. Namun pembalap Federal Oil tidak putus asa.

Pada sesi latihan bebas kedua, pembalap Federal Oil Nicolo Bulega berhasil menempati urutan tercepat ke empat.

Adapun catatan waktu yang diraih oleh Nicolo Bulega 1 menit 37.181 detik, hanya selisih 0.248 detik dari pembalap tercepat pertama.

Sementara rekan satu timnya Nicolo yakni Edgar Pons masih belum bisa memberikan hasil yang terbaik di FP1 dan juga FP2.

“Saya puas, terutama dengan apa yang kami lakukan di sore hari. Perasaan dengan motor tumbuh di setiap jalan keluar dan di trek ini saya tahu saya bisa melakukannya dengan baik. Q2 seharusnya menjadi milik kami, tetapi kami masih harus memoles beberapa detail agar tetap ada bahkan pada kecepatan balapan. Saya harus mengatakan bahwa melihat orang-orang di tribun hari ini adalah emosi yang luar biasa ”. kata Nicolo.

Sedangka Edgar Pons yang berada di urutan tercepat ke 25 masih kesulitan menacri setingan yang tepat dan bertekad akan memperbaiki catatan waktunya di FP3 Sabtu (12/09).

“Hari pertama agak rumit, meski kami mengambil langkah maju antara fp1 dan fp2. Sudah lama sejak saya membalap di sirkuit ini dan startnya bukanlah yang terbaik, tapi kami bekerja keras dan itu akan menjadi target besok juga. Terima kasih untuk tim yang paling mendukung saya ”. ujarnya.

Buat Feders, jangan lupa ya dukung terus pembalap Federal Oil di Moto2 San Marino.(Federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x