Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Race Moto2 Red Bull Ring, Pembalap Federal Oil Selamat Dari Maut

Date : 16 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 165

Race Moto2 Red Bull Ring, Pembalap Federal Oil Selamat Dari Maut

Feders-Jalannya balapan Moto2 2020 di sirkuit Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, MKinggu (16/08/2020) berlangsung seru dan menegangkan.

Balapan yang seharusnya berlangsung 17 lap tersebut harus terhenti beberapa saat akibat insiden kecelakaan yang menyebabkan Red Flag.

Kecelakaan yang melibatkan pembalap Enea Bastianini dan Hafizh Syahrin tersebut terjadi ditikungan pertama saat memasuki lap ke 4.

Akibat dari insiden tersebut, salah satu pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Edgar pons harus berhenti mengikuti balapan karena ikut terjatuh akibat menghindari serpihan motor Enea.

Beruntung Edgar Pons tidak mengalami cidera meski harus berhenti mengikuti balapan. Meski tidak bisa mengikuti balapan, Edgar Pons berusaha berfikir positif lantaran dirinya tidak mengalami cidera.

"Kami sangat cepat, tapi saat keluar tikungan saya harus keluar lintasan karena menghindari serpihan dari motor Enea dan membuat saya jatuh. Beruntung saya tidak terluka. Mari berpikir positif, hari ini kita lolos dan tidak apa-apa ”. kata Edgar Pons.

Sementara itu Nicolo Bulega yang berhasil menyelesaikan balapan belum bisa memberikan yang terbaik untuk timnya akhir pekan ini.



contoh bottom frame
x