Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Sirkuit Spielberg Tidak Mudah Untuk ditaklukan

Date : 14 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 290

Sirkuit Spielberg Tidak Mudah Untuk ditaklukan

Feders-Gelaran balap Moto2 dan MotoGP 2020 memasuki seri ke lima akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg Minggu (16/8/2020).

Seperti biasanya, sebelum race dimulai para pembalap melakukan latihan bebas untuk mendapatkan setingan motor yang tepat dan mencari catatan waktu yang terbaik.

Tidak ketinggalan dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Edgar Pons dan Nicolo Bulega telah menyelesaikan sesi latihan bebas di hari Jum'at (14/8/2020).

Bagi pembalap Federal Oil tidak mudah untuk menaklukan Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, itu terlihat dari hasil latihan bebas pertama dan kedua.

Di sirkuit yang memiliki panjang 4,3 kilo meter ini ,Pada sesi latihan bebas kedua, pembalap Federal Oil masing-masing hanya mampu menempati posisi tercepat ke 21 dan 26.

“Kami tidak terlalu jauh dari waktu terbaik, tetapi jelas bahwa 7 persepuluh di Moto2 dan sirkuit pendek seperti itu terlalu banyak. Kami benar-benar harus menemukan beberapa solusi untuk besok: kualifikasi yang baik akan sangat penting untuk dapat mencita-citakan balapan yang baik ”.kata Bulega.

Sementara itu, Edgar Pons mengaku harus membayar mahal untuk bisa mendapatkan waktu terbaik.



contoh bottom frame
x