DETAIL NEWS

Tes Pramusim Moto2 2021 di Valencia, Fabio Di Giannantonio Raih Posisi Enam Besar

Date : 05 Maret 2021 , Post Via : Admin, Views : 1498

Tes Pramusim Moto2 2021 di Valencia, Fabio Di Giannantonio Raih Posisi Enam Besar

Feders - Sebuah pencapaian luar biasa diraih oleh salah satu pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Fabio Di Giannantonio selama masa latihan pramusim Moto2 2021 di Valencia.

Selama dua hari masa latihan, Giannantonio tercatat mampu meraih sebanyak 80 lap.

Ia berhasil menempati posisi enam teratas meski saat latihan berakhir angin kencang di sirkuit Valencia.'

Di sirkuit yang penuh dengan tantangan ini, Giannantonio berhasil mencatatkan lap time terbaiknya yakni 1’43,625 detik.

Ini menunjukan sebuah perjuangan yang sangat luar biasa bagi pembalap 22 tahun ini.

Meski ia mengakuinya itu sangat sulit, namun Ia terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk timnya.

"Dua hari yang sangat sulit. Kami melakukan banyak pekerjaan, karena ada banyak hal yang harus dilakukan. Kami perlu beradaptasi, dan waktu kami terus meningkat setiap hari.Kami menjadi lebih kompetitif dan itu sangat positif. Kami masih agak jauh dari puncak, tapi menurut saya tiga hari di Losail akan menjadi penting juga mengingat di bagian terakhir hari ini kami telah menemukan arah dengan penyiapan yang terlihat menarik. Saya sudah terisi. " ujar Giannantonio.

Sementara Nicolo Bulega harus berjuang lebih ekstra lagi, dia hanya menjalani beberapa lap saat latihan di hari pertama karena dia harus menjalani karantina.

Namun ternyata hasil tes Covid-19 yang keluar tidak benar atau ada kesalahan data. Sehingga Bulega harus berjuang keras di hari kedua.

"Karena sesuatu alasan, saya hanya menjalani latihan beberapa putaran saja di hari pertama. Kami harus melakukan banyak hal , selanjutnya kami fokus untuk tes di Qatar untuk mengganti waktu yang hilang di Valencia," kata Bulega.



contoh bottom frame
x