Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Honda Revo Tampil Lebih Segar, Harga Masih Sama!

Date : 29 Januari 2013 , Post Via : admin, Views : 9156

Honda Revo Tampil Lebih Segar, Harga Masih Sama!


PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap varian bebeknya, Honda Revo. Meski bukan dengan model baru, striping anyar yang kini menempel membuat Revo lebih dinamis.

Marketing Director PT AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Revo series merupakan salah satu produk sepeda motor bebek terbaik Honda yang memiliki harga terjangkau. Motor ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia.
 
Konsep striping baru Honda Revo Series adalah “energetic sharp and slim”. Untuk Honda Revo FIT, stripe baru terlihat lebih tajam dan memberikan kesan lebih sporti.

Sedang tipe spoke wheel (SW) dan cast wheel (CW) memiliki kombinasi warna baru yang memberikan pilihan yang lebih segar dan beragam untuk konsumen. Kombinasi warna barunya adalah hijau hitam, merah hitam, dan biru hitam.

“Melalui penyegaran tampilan yang lebih sporty dan dinamis, kami ingin memberikan pilihan terbaru kepada masyarakat pecinta motor bebek. Model ini tetap hadir menemani pengendaranya dengan fitur-fitur fungsional, tangguh, irit, dengan harga terjangkau,” tambah Margono.

Honda Revo series terbaru ini akan dipasarkan tanpa ada kenaikan harga. Rp 11,5 juta (on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo Fit dalam 3 varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green.

Sedang varian Honda Revo SW dilepas Rp12,1 juta dalam 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red.  Serta varian Honda Revo CW hadir dengan harga Rp12,875 juta dalam 4 varian warna, yaitu Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red. Untuk penjualannya, AHM menargetkan Honda Revo dapat terjual sebanyak 35.000 ribu unit perbulan.



contoh bottom frame
x